Selalu Tinggalkan Kantor Tepat Waktu

Sedikit renungan bagi teman-teman yang selalu disibukkan dengan pekerjaan. Orang yang bekerja sampai larut malam dikantor, bukanlah pekerja keras. Melainkan orang yang bodoh yang tidak tahu cara memanage pekerjaan. Dia adalah orang yang tidak efisien dan tidak kompeten dalam pekerjaannya.


Bekerja adalah proses yang tidak pernah berhenti, tidak akan pernah selesai. Perhatian terhadap klien adalah penting, tetapi keluarga mu lebih penting, jika kamu jatuh dalam hidupmu, bukan boss atau klien mu yang akan menolong, tetapi keluarga dan teman dekat yang membantumu.

Hidup tidak hanya tentang bekerja, kantor, dan klien. Tetapi ada hidup yang lain yaitu bersosialisasi, rekreasi, rileks, dan olah raga. Jangan membuatnya tanpa arti, kamu tidak bersekolah tinggi dan berjuang hanya untuk menjadi mesin atau robot.

Apabila boss Anda memaksamu untuk pulang larut malam, bisa jadi dia adalah orang yang tidak efektif dan tidak mengetahui apa arti hidup.
Cintai pekerjaanmu, tapi jangan cintai perusahaan. Karena kamu tidak akan pernah tahu kapan perusahaan itu akan berhenti mencintaimu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Selalu Tinggalkan Kantor Tepat Waktu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel